Mental kaya ala menabung saham ! (Part 1)

Screen Shot 2016-08-27 at 4.07.23 pm*Seribu satu jalan bisa menuju Roma—- Seribu satu cara bisa kaya* 

Beribu cara bisa dilakukan agar anda bisa menjadi kaya-raya, kaya secara keuangan tentunya!. Salah suatunya adalah ala menabung saham!

Rasa bangga dan angkuh akan bercampur-aduk dalam jiwa dan raga anda jika saham yang anda beli memperoleh keuntungan 100% hanya dalam periode satu tahun! Anda berhasil, anda sukses menggunakan cara yang tajir melintir, topyer lah pokoknya!!? Selamatlah buat anda!

Nah, kaya tidak datang dengan sendirinya seperti mimpi mendapatkan bintang jatuh dari langit, namun harus dengan berusaha, belajar dan dibarengi kerja keras. Harus juga pintar menyusun strategi serta memanfaatkan kesempatan yang ada (bukan korupsi lho…) sehingga menjadi kaya. Yang juga tak kalah penting yaitu harus punya mental baja, mental kaya. Selalulah berfikir positif. Jauhkan angan-angan untuk korupsi menggerogoti dan mengambil paksa hak orang lain, menyalah gunakan wewenang kekuasaan dan lain-lain.

Menabung yang satu ini, menabung saham, bisa membuat anda kaya asal anda tahu caranya. Menabung yang berarti menyisihkan sebagian penghasilan setiap bulan selama kurun waktu tertentu kemudian digunakan untuk membeli SAHAM. Seterusnya saham tersebut anda koleksi dan jika caranya benar maka bisa membuat anda kaya-raya! Kaya yang seperti apa? Nah perlu anda tanya kediri anda sendiri kaya seperti apa, agar jelas saatnya anda telah menjadi kaya.

Bagi saya, baru akan saya katakan kaya bila semua keinginan terpenuhi, semua yang dicita-citakan tercapai. Artinya saya telah memperoleh sejumlah harta, baik itu uang, logam mulia, property atau dalam bentuk lainnya sehingga mencukupi kebutuhan saya dan keturunan saya dan kalau mungkin sampai anak cucu. Kalau semua itu tercapai maka saya bilang saya sudah kaya. Kalau belum terpenuhi maka saya belum kaya. Nah, agar bisa saya kaya, saya mesti kerja keras, memeras dan memutar otak bagaimana agar semua impian tercapai.

Secara lahiriah semua orang pasti ingin kaya. Ingin hidup enak, bisa pergi kemana saja sesuai kemauan mereka. Bagaimana dengan anda? Kaya menurut anda itu seperti apa?

Akan dilanjutkan nanti cara kaya ala nabung saham. Tunggu ya…..…
Salam dari kami ICEO KeuanganKu.

Perencana Keuangan Keluarga muda, yang selalu berjiwa muda .............

Tagged with: , , , , ,
Posted in Financial Planner, Financial planning, motivasi, Perencanaan Keuangan, Reksadana, Saham, Uncategorized
One comment on “Mental kaya ala menabung saham ! (Part 1)
  1. […] Kita lanjutkan tulisan tentang Mental kaya, ala menabung saham ! (Part 1) (klik disini). […]

    Like

Leave a Reply

August 2016
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Follow me on Twitter
